Rafael Andri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ibuku Yang Hebat
Tugas Bahasa Indonesia

Ibuku Yang Hebat

Ibuku Yang Hebat

Ibuku selalu memberikanku motivasi baik aku dalam keadaan senang maupun sedih. Ibuku adalah seorang pekerja keras dalam membimbing Aku dari kecil hingga sampai saat ini. Aku sangat bersyukur mempunyai Ibu yang rendah hati, tulus, dan selalu membantu orang disekelilingnya.

Ibuku juga sangat suka merawat tanaman ataupun menanam tanaman. Aku sangat menyayangi Ibu karena selalu membantuku. Walau Ibuku merasa lelah, Ibuku tidak pernah mengeluh akan kelelahannya. Terkadang, saat Ibu kelelahan, Aku membantu Apa yang sebisa Aku bantu, agar Ibuku bisa sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasanya.

 Ibuku selalu memberikanku inspirasi untuk selalu bekerja keras dalam segala hal, Ibuku juga selalu berkata kepadaku untuk membantu orang disekeliling yang bisa Aku bantu, Ibuku berkata kepadaku untuk selalu tulus, rendah hati dan jangan sombong. Karena itulah, Aku sangat menyayangi Ibuku yang sangat baik. Ibuku juga sering berkata kepadaku untuk selalu hidup mandiri dalam segala hal agar tidak menyusahkan banyak orang dan dapat meringankan pekerjaan seseorang.

Oleh karena itu, Ibu selalu menjadi inspirasiku dalam segala hal dan menjadi orang yang hebat dalam membimbing anak - anaknya menempuh pengetahuan dan pendidikan serta akhlak yang baik dalam bergaul dengan seseorang.

Selasa, 6 - 02 - 2024

Rafael Andri Cristhofer Wantania/9F

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post