Rafael Andri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ibuku Yang Hebat
Ibuku

Ibuku Yang Hebat

Ibuku Yang Hebat

Ibuku selalu membantuku untuk melakukan hal - hal yang benar. Ibuku selalu mengajarkanku banyak hal untuk mencapai hal yang baik. Ibuku selalu mengutamakan kejujuran dalam hal apapun. Ibuku selalu membantu orang - orang dalam keadaan sesulit apapun. Ibuku selalu mengucap syukur dalam keadaan apapun kondisi keluarganya.

Ibuku tidak pernah mengeluh dalam kondisi apapun, walaupun Ibuku lelah, ia tetap melaksanakan kewajibannya. Saat aku sakit, ibuku selalu merawatku dengan baik sesulit apapun keadaannya ia selalu berusaha menghadapi keluarganya. Ibuku selalu berusaha yang terbaik bagi keluarganya.

Ibuku sangatlah Hebat dalam melaksanakan kewajiban - kewajibannya. Ia selalu merawat Aku untuk mencapai impiannya. Karena Ibuku sangat ingin melihat anak - anaknya untuk mencapai kesuksesan. Ibuku sangat ingin melihat anaknya berhasil untuk mencapai keberhasilan.

Ibuku sangat baik dalam membimbing anaknya untuk belajar. Ia sangat tekun dalam mengajari Aku agar mencapai kesuksesan. Walaupun kondisi keluarganya sesulit apapun, Ibuku tetap berusaha menghadapi segala kekurangan keluarganya. Ibuku sangat berpedoman menghadapi segala kekurangan anak - anaknya.

Ibuku selalu mengajarkanku walaupun sesulit apapun masalahnya, tetaplah bersyukur menghadapinya. Karena sesuatu yang dihadapi dengan kekasaran, tidaklah berguna, tetapi hadapilah dengan melakukan usaha yang terbaik, untuk mencapai kunci kesuksesan. Sehingga kebutuhan yang kita capai, tidaklah sia - sia belaka.

Pads suatu hari, Aku bertengkar dengan Ibuku karena malas belajar. "Dek, jangan lupa belajar, jangan sering main Handphone terus." Ucap Ibuku. Akupun tidak mendengarkan perkataa Ibuku. Lalu Ibuku marah kepadaku karena terus bermain Dan tidak mendengarkan perkataannya. Lalu Aku terdiam, Dan menuruti perkataan Ibuku dengan keterpaksaan.

Di pagi hari, Ibuku membangunkanku karena Sudah terlalu siang. "Dek, bangun. Sudah kesiangan." Ucap Ibuku. "Iya Bu." Ucap Aku Dan membereskan tempat tidurku. Lalu Ibuku memberikan Aku sarapan agar Aku dapat beraktivitas dengan baik.

Ibuku selalu memenuhi kebutuhanku, Ia tidak pernah mengeluh dalam kondisi apapun. Ketika Ibuku sedang mengalami sakit, Aku sedih karena melihat Ibuku yang lemas. "Bu cepat sembuh ya." Ucap Aku dengan merasa khawatir. Lalu Aku terus merawat Ibuku agar cepat sembuh. Keesokan harinya, Ibuku Sudah sehat kembali, Akupun senang karena Ibuku Sudah sehat kembali. Ibuku sudah dapat beraktivitas kembali dengan baik.

Selasa, 17 oktober 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap

17 Oct
Balas

mantp

19 Oct
Balas

Thanks

19 Oct
Balas



search

New Post