Rafa Ardiansyah putra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ibuku adalah inspirasiku

Ibuku adalah inspirasiku

Saat itu aku agak sedikit kesal karena diberikan tugas yang sangat banyak. Tak hanya tugas sekolah, Ibuku juga memberikan beberapa tugas kecil yang ada di rumah seperti menyapu dan hal lainnya. Ibuku sedikit mendengar kan keluhan ku,dan dia mengatakan"jangan mengeluh nak, dulu waktu ibu masih seumurmu jika ibu mengeluh, orang tua ibu pasti akan memarahi ibu,lebih parahnya lagi ibu bisa sampai tidak diberikan makanan,jika mengeluh tugas tugas yang diberikan."

Aku agak sedikit siap dengan perkataan ibu. Aku pun memintanya untuk bercerita lagi saat Ibu masih kecil. Lalu dimulailah ibu bercerita. Jika Ibu saat masih bersekolah selalu diantar oleh kake menggunakan bemo. Ibuku juga sering diledek oleh teman temannya, tetapi ibuku tidak menghiraukan nya hanya terkadang jika ibuku sedikit emosi ,ibu akan membalasnya.

Ibuku juga pernah bercerita bahwa saat sebelum mengikuti ujian(UTS/PAS).Ibuku selalu belajar saat pagi hari di jam 03:00. Karena Ibuku mengatakan bahwa ia lebih mengingat semua pelajaran jika belajar pagi hari.

Satu hal yang membuatku menjadikan Ibuku adalah inspirasiku yaitu ibuku selalu tabah dan sabar dalam menghadapi segala cobaan yang dialami nya. Lalu saat Ibu Marah,Ibu hanya diam dan tidak meluapkan emosi nya.

Hal itulah yang membuatku untuk selalu bersyukur dan selalu sabar dalam segala cobaan karena aku yakin Allah SWT. Pasti akan memberikan petunjuk bagi hamba hambanya.

( Kakek=ayah dari ibuku )

Jakarta , Jumat 9 Februari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post