Raditya anandito ramadhan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Teks Inspiratif tentang Film Tegar

Teks Inspiratif tentang Film Tegar

Tegar adalah seorang anak yang memiliki kekurangan fisik, seperti tidak memiliki tangan, tapi ia memiliki kaki yabg berbeda ukuran. Dia tinggal bersama kakek dan ibunya tetapi ibunya selalu sibuk dengan urusannya sendiri, sedangkan kakeknya adalah orang yang selalu ada untuk Tegar.

Di suatu hari kakek Tegar meninggal dunia, Tegar sangat sedih karena kepergian kakeknya, setelah kepergian kakeknya Ibu Tegar juga pergi untuk bekerja selama kurang lebih satu minggu, dan Tegar hanya di rumah bersama asisten rumah tangganya saja. Keesokan harinya asisten rumah tangga Tegar pergi meninggalkan Tegar pada malam hari saat Tegar sedang tidur.

Pada pagi harinya Tegar menyadari bahwa dia telah ditinggal oleh semua orang di rumahnya. Dari sinilah kisah Tegar dimulai. Tegar dengan berbagai kekurangannya ia belajar hidup mandiri dengan tidak bergantung pada orang lain. Dia belajar memakai baju dengan kakinya dan melakukan hal hal lainnya.

Tegar belajar bahwa hal hal kecil yang dilihat mustahil untuk dilakukan dapat menjadi mungkin. Tegar yang tidak memiliki tangan dapat mampu memakai baju tanpa di bantu oleh orang lain.

Dari cerita ini, Tegar busa menjadi lebih mandiri dan dapat bersekolah seperti orang biasa, tidak hanya karena dia memiliki kekurangan fisik tapi dia memiliki kelebihan untuk percaya diri, gigih, pekerja keras dan pantang menyerah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post