Raditya anandito ramadhan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesan dan harapanku menulis di website sasisabu

Pada tanggal 20 Oktober 2023 lalu. Aku membuat blog di website ini, karena tugas darii guruku untuk memberikan kesan dan harapanku pertama kali aku menulis di blog sasisabu ini.

Pertama kali aku mencoba menulis di blog ini, aku masih tidak mengerti dalam hal menulis disini. Tetapi, lama kelamaan aku mengerti dalam hal menulis di blog ini. Pertama kali itu aku membuat judul yaitu berjudul kasih sayang Ibu sepanjang masa. Disitu mungkin ada kata yang kurang mendalami bagi kalian.

Kesan ku untuk blog ini, aku tak tahu harus bagaimana untuk membuat cerpen yang bagus. Tetapi aku selalu semangat dalam membikin cerpen buatanku sendiri. Cerpen buatanku selalu saja kurang bagus, tetapi aku masih senang saat membuatnya. Dan juga terimakasih sasisabu karena sudah membuatku jadi semangat dalam membuat cerpen.

Harapanku di blog ini, semoga aku bisa membuat cerpen yang lebih bagus dari sebelumnya dan bisa di lihat oleh banyak orang, semoga bisa lebih lancar dan lebih semangat dalam membuat cerpen saat ini dan masa mendatang. Dan juga semoga orang yang membaca cerpenku bisa suka dengan cerpen yang ku buat. Terimakasih.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus cerpen tentang kesan dan harapanmu di blog sasisabu ini, semangat teruss yaa. Salam literasi

23 Oct
Balas

Keren semoga selalu menulis di sasisabu terus ya

23 Oct
Balas

Keren semoga selalu menulis di sasisabu terus ya

23 Oct
Balas



search

New Post