Raditya anandito ramadhan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kasih sayang Ibu sepanjang masa

Ku dengar sayup Ibuku membangunkan ku , Aku terbangun dari tidurku pada pukul 6 pagi, aku bersiap siap untuk berangkat ke sekolah, sebelum berangkat , tak lupa aku mandi dan sarapan. Sarapan ini di siapkan oleh ibuku , dia wanita yang sangat baik. Dia rela bangun pagi demi membangunkanku dan memasakkan ku sarapan.

"Bu aku pergi berangkat ke sekolah dulu yaa" Ujar Radit

"Yaa Radit Hati hati yaa" Jawab Ibu

Sesampainya di sekolah aku langsung memasuki kelas dan mulai belajar , kebetulan hari ini aku belajar pelajaran Agama yang bertema , kasih sayang Ibu sepanjang masa. Pada pelajaran kali ini Guruku menceritakan tentang kasih sayang Ibu kepada anaknya. Singkat cerita , setelah Guruku menceritakan tentang Kasih Sayang Ibu.

"Setelah pulang dari sekolah kalian harus meminta maaf kepada Ibu kalian , karena pasti kalian mempunyai kesalahan terhadap Ibu kalian..." Ujar Pak Guru

"Baik pak..." Jawab Anak murid

Saat sedang berjalan untuk pulang kerumah aku teringat bahwa aku suka membuat Ibuku kesal, seperti suka membantah perintahnya dan lain lain padahal Ibu selalu bersikap baik kepadaku, saat aku sakit , dia yang merawatku, saat aku sedang ada masalah , aku menceritakan masalahku kepada Ibu dan dia membantuku untuk menyelesaikan masalah yang aku hadapi. Sesampainya di rumah , aku langsung pergi menuju ibuku. Lalu aku meminta maaf atas segala kesalahanku , dan mengetahui betapa sayangnya Ibu kepada ku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus cerpen tentang Ibu bro, salam literasi

20 Oct
Balas



search

New Post