Radhwa Hurriyah Alya Malissya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahabat selamanya...1#

Sahabat selamanya...1#

Hai... Semua kali ini aku akan membuat cerita tentang persahabatan di simak yaaa... Aku akan memperkenalkan tokoh nya yaa..

Sahabat...

1.Lisa.dia adalah adiknya kak Nasya

2.Nifa.dia sahabat Lisa.

3.Ayya.di sahabat sejati Lisa.

Tokoh pembantu.

1.kak Nasya.dia adalah kakaknya Lisa

2.Ayah. sebagai ayah lisa dan Nasya

3.Ibu.sebagai ibu lisa dan Nasya

4.Kak Livi. Sebagai penjaga toko

Pada suatu hari...ayah.. Ibu aku berangkat yaa,, iya jawab ibu. kamu ke Sekolah sama siapa tanya ayah, aku mau nyamper Ayya dulu Oh iya aku berangkat dulu yaaa.. Assalamualaikum.. Waalaikum salam, jawab ayah. Lalu Lisa nyamper Ayya .ayya ayya.. Lalu ibunya ayya keluar, Ayya nya udah berangkat . lalu Lisa nyamper Nifa, nifa nifa...., ayah nya nifa keluar Nifa nya gak sekolah mau pergi lalu lisa bertanya, pergi kemana, ayah nifa menjawab mau ke rumah neneknya Ooohh...

Lanjut lagi nanti yaaa...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah lanjutkan ya dek. Salam kenal nama kakak Iman. Cerpen nya udah bagus.

01 Dec
Balas

Terimakasih kak...

01 Dec
Balas



search

New Post