Radhwa Hurriyah Alya Malissya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu Bertemu Pelitaku

Rindu Bertemu Pelitaku

Disaat pandemi belajar menjadi lebih sulit karna, harus melalui, Zoom, Google Meet, Video Call, dan Classroom.

Sebelum pandemi biasanya aku bangun lebih pagi sekitar pukul 05.30 tapi sekarang disaat pandemi aku bangun lebih siang sekitar pukul 07.00 dan aku langsung bersiap belajar Online.

Lalu pukul 08.00 aku langsung mulai Zoom ,pukul 09.00 aku langsung membuka Classroom lalu mengerjakan tugas. Tapi saat belajar Online sangat banyak kendalanya.

Biasanya sinyal nya tiba tiba hilang, Atau ketinggalan materi dan aku tidak fokus ,kurang faham atau diganggu oleh adikku.

Ternyata belajar di rumah dan di sekolah rasanya sangat berbeda dulu , aku sangat ingin libur panjang tapi sekarang setelah libur yg amat panjang aku malah ingin sekolah.

Disaat sekolah Online seperti ini aku menjadi jarang mengerjakan tugas hingga tugas ku menumpuk tapi aku berusaha untuk selalu mengerjakan tugas.

Ditambah lagi setiap hari aku harus Hafalan yang membuatku lebih cape.Biasanya aku sekolah Online dari pukul 08.00 sampai pukul 12.00

Rasanya aku sangat merindukan guru guru ku sangat sangat rindu apalagi teman teman bermain bersama mereka sangat menyenangkan.

Karna belajar bersama mereka membuatku menjadi lebih fokus, apalagi bersama teman teman.

Disaat belajar di sekolah biasanya aku belajar dengan tenang tidak ada kendala apapun, tidak seperti belajar di rumah banyak gangguan.

Saat belajar di rumah aku selalu mendapat nilai yg jelek, tapi aku akan berusaha memperbaiki nilaiku. Belajar di rumah mengurangi rasa semangatku.

Aku sangat tidak suka belajar di rumah ,belajar di rumah tidak semaksimal belajar di sekolah. Aku selalu tidak mengerti materi yg disampaikan.

Apalagi menggunakan video aku menjadi lebih tidak faham , karna jika menggunakan video aku susah memahami nya.

Aku selalu berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu agar aku bisa sekolah Offline bertemu teman teman.

ibu guru, bapak guru, sehingga tidak ada tugas yang menumpuk. Dan aku rindu teman teman, juga "Pahlawanku"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post