Radhwa Hurriyah Alya Malissya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil Penulis

Profil Penulis

PROFIL PENULIS

Radhwa Hurriyah Alya Malissya itulah nama lengkapnya. Lahir di Sukabumi pada tanggal 13 Juni 2011. Merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Saat ini penulis sedang menuntut ilmu di SD Ainul Hayat Cicurug, kelas IV. Mulai senang menulis sejak mengenal blog Sasisabu dan senang membacanya diawali ketika penulis duduk di bangku Taman Kanak-Kanak.

Penulis yang biasa disapa Awa ini mempunyai hobby berenang, menggambar, menulis dan bernyanyi. Prestasi dalam dunia menulis yaitu menjadi pemenang lomba menulis ANAK INDONESIA CINTA BUKU yang diadakan oleh Media Guru dan baru pertama kali diikutinya.

Penulis bisa dihubungi melalui no HP 085759578242 dan blog sasisabu.id.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post