Radhina zagytha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
My diary

My diary

Assalamualaikum Hello semuanya aku ingin bercerita sedikit boleh ya tapi ini nyata lho๐ŸŒš.

Ini Tentang keributan di tengah malam, ini kisah aku, kakak ku, and adekku. Oke lanjut aja ya ke cerita nya

Jadi aku dan kakak ku yang pertama sedang merencanakan sesuatu, lalu aku bilang kepada adekku “eh dek tau gak sih, kalo kita udah baca do'a sebelum tidur, terus kita gak tidur, nanti katanya di ikutin sama bayangan bayangan hitam lho ๐Ÿ‘ป” (eh kalian ini aku boong boongan ya ke adekku๐Ÿ˜…, tapi jangan ditiru ya)

“emang iya, ih pasti boongan” lalu kakakku yang pertama dan yang kedua bilang begini ke adekku “ Weh enggak juga, ini beneran lho” kata kakakku yang pertama dan yang kedua terus kakakku yang pertama itu langsung berpura pura “ eh dek, itu tuh ada bayangan hitam di belakang adaeh iih takut” kata kakakku yang pertama sambil memelukku.

Lalu adekku langsung pergi ke tempat ummi ku, terus kakakku punya ide untuk menjahili adekku seperti ini:

“ dek itu beneran lho itu ada bayangan hitam” kata kakakku yang pertama “lho kak, kok adek ada dua?” tanyaku (ini pura pura lho ya) lalu kakakku yang kedua melihat jam dinding “owh sudah jam 11.00 malam” kata kakakku yang kedua agak sedikit berbisik dan kakak ku yang pertama terus menerus memancing adekku biar marah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

Lalu kakakku yang pertama bilang “cepetan telfon polisi, bilang kayak gini ( pak ada orang berisik di tengah malam) “oke” kata kakakku yang kedua, dan kakakku yang kedua mengambil foto di google, dan dia cari seperti ini ( gambar telefon) setelah menemui fotonya kakakku yang kedua screenshot, dan setelah screenshot kakakku yang pertama tetap saja memancing adekku itu sapai Samapi matanya berkaca kaca seperti mau hampir nangis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, dan aku melihat kakakku yang kedua yang sedang men screenshot dan setelah itu kakak ku yang kedua cari di google (translate indo Arab) dan ia pencet, dan ia ketik (adek masuk penjara) dan ia pencet suara dan di gesekan Volume nya dan google bilang ( adek masuk penjara) tapiadekku tidak tahu kalau itu suara google๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

Dan adekku langsung melompat ketakutan dan bilang “oeemii, takut!!” ( kan dikira dia beneran),

Eh kalian pernah gak sih liat kucing di kagetin, pasti lompatkan terus pasti bilang “ meaaoow!” nah adekku juga seperti itu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Adekku menangis dengan keras sekali dan aku melihat jam “what sudah jam 12.00 malam!” kataku agak keras.

Dan aku, kakakku yang pertama, kakakku yang kedua pun diomelin sama ummiku. Tetepi aku masih saja ketawa ketawa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜….

Okeh segitu dulu ya cerita dari aku maap kurang bagus, dan menurutku kisahku yang satu ini ngakak tapi gak tau deh menurut kalian hehehe

Sekian dari aku dan maaf cerita nya pendek๐Ÿ˜ซ

Wassalamu'alaikum ๐Ÿ˜†!

Radhina zagytha๐Ÿ“~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wkwkwk

02 Nov
Balas



search

New Post