Radhina zagytha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ghost in my boarding school#02 end

ghost in my boarding school#02 end

Bawa benda tajam seperti gergaji, pisau, gunting lain lain ,Nockha bertambah ketakutan.

Dan ia pun mengintip sekali lagi di dalam selimut orang itu badannya besar sesuatu seperti hantu/setan ghaib :v orang itu melangkah ke kasurnya dan akhirnya ia bertanya kepada orang itu “siapa kau! ” tanya nya sedikit keras, namun orang itu tidak menjawab nya Nockha merinding

dan secara tiba-tiba orang itu menghilang sendiri karena kepikiran itu terus ia usahakan tidur dan akhirnya ia pun tertidur pulas ๐Ÿ˜ด.

Keesokan harinya....(selesai sholat subuh)

“Cindy tau gak kalo tadi malam aku liat orang buka pintu kamar kita, lalu dia diam sejnakkan dan dia melangkah ke kasur kita dan dia tiba tiba menghilang” jelasnya panjang lebar “hmm.. Aku gak percaya sih tapi.. ” omongannya terputus karena Ustadzah Maya menyampaikan “buat santri santri segera sarapan karena makanannya sudah siap” ucap Ustadzah Maya.

Selesai sarapan....

“tadi pas sebelum Ustadzah Maya panggil untuk sarapan kamu mau ngomong apa” tanya Nockha “tidak jadi deh” jawabnya sambil tersenyum.

“ oh iya keruang komputer yuk” ajak Nockha “ayuk ”

Di ruang komputer ....

“tapi kita mau ngapain di sini? ” tanya Cindy “ya mau buat cerita lah” jelasnya “ di mana buat ceritanya? ” tanya Cindy lagi “di sasisabu ” kata Nockha “oh iya ya aku baru ingat lagi hahah” jawabnya sambil tertawa.

Skip saat malam (sesudah dikatain gigi)

“hei semua sudah pada tidur? ” tanya Nockha namun tidak ada yang menjabat satu orang pun, dan tiba tiba orang yang ๐Ÿ‘ค kemaren datang lagi tapi sekarang ia lewat jendela dia lompat dari jendela kebawah lantai dan tetap saja dia membawa benda benda tajam lagi dan pisaunya mengenakan kulit tangan temannya Cindy dalam hati Nockha

( mengapa orang itu tidak mengenakan kulitku saja?) tanya Nockha sambil bertanya tanya di dalam hatinya

Skip paginya...

Cindy menangis tersedu sedu karena ia tidak tahu siapa yang menggesek kulitnya itu Nockha dengan menyembunyikan nya dari temannya itu tetapi ia juga kasihan kepada Cindy yang ketakutan sambil menangis.

Dan akhirnya para santri di keluarkan karena kejadian itu, dan satu lagi pesantren itu ingin di buat bangunan seperti toko buku, toko pakaian, toko hijab,atau yang lain lain.

Semua pun pindah dari pesantren itu dan tidak ada lagi yang mengganggu nya

~ tamat~

Terimakasih telah membaca cerita ku dari awal sampai akhir

Semoga kalian terhibur ya dengan cerita ceritaku

Dahh... Wassalamu'alaikum !!!๐Ÿ˜˜โœ‹๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

Radhina zagytha ๐Ÿ“~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus kak

30 Sep
Balas

Makasih banyak >_<

30 Sep

seru plus bagus banget

02 Oct
Balas

Thank ya kak

05 Oct

Hehe. Akhirnya menyedihkan ya.

30 Sep
Balas

Hiya

30 Sep

SEREEEEM....

30 Sep
Balas

Iya kah

30 Sep

UnU

30 Sep

Yahhh dah Tamat

30 Sep
Balas

(โยดโ—ก`โ)

30 Sep



search

New Post