Radhina zagytha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ghost in my boarding school #01

ghost in my boarding school #01

Nockha adalah anak yang bisa merasakan hawa hawa yang aneh,dia sekolah di pesantren al habsyi, dia adalah anak baru di pesantren itu. Dan pesantren ini khusus perempuan.

Pada di suatu hari....

“Nockha ayo sini ke mobil, kamu sudah siap kan?” tanya Bunda “iya Bun..” Nockha turun dari tangga dan mengambil sandwich “dah gak usah banyak banyak ambil nya” ucap Bunda “ iya iya deh, habisnya sih enak banget” kata Nockha “ayo kita berangkat...” kata Ayah

brmmm.... (Suara mobil)

Di tengah tengah perjalanan...

“B-Bun, Nock-kha ta-takut kalo di-di situ ada hantu” ucapnya dengan terbata bata “ah... Gak usah takut itu mah, kan tinggal baca ayat kursi lalu hantunya pergi deh” kata Bundanya “ nah ini sudah sampai di asrama mu” ucap Bunda

Nockha dan Ayah Bundanya menngisi formulir lagi di ruang****

Setelah selesai mengisi formulir ia pun kekamara bersama Ayah dan Bunda nya

Di kamar asrama ...

“nak Bunda sama Ayah pulang dulu ya” izin Bunda da Ayahnya “eeumm... Iya deh Bun Yah, hati hati di jalan ya fii amanillah ” pesan Nockha “ya sayang, assalamu'alaikum” salam Bunda dan Ayahnya berbarengan “ iya Bun Yah, wa'alaikumussalam ” salam balik Nockha.

Ayah dan Bundanya pun pergi

Tiba tiba “Hai, kamu anak baru itu ya, salam kena namaku Cindy” sapa Cindy “oh iya betul, salam kenal juga namaku Nockha mereka pun berteman baik.

Tak terasa sudah Nockha sudah dia bulan di pesantren, tetapi dia merasa seperti ada yang mengikuti dia setiap harinya

Dan pada di malam hari....

“ ayo santri sholihah ayo dekat waktunya tidur ya” kata Ustadzah maya “iya Ustdzah” jawab Santri Santri berbarengan “yuk ah Cin kita sikat gigi” ajak Nockha.

Di kamar asrama selesai sikat gigi...

“Cin kok aku kayak merasakan” zzzzz “yahh... Cindy tidur..... ” keluh Nockha. “ya sudah lah mending aku tidur juga” kata Nockha tetapi entah mengapa Nockha tidak bisa tidur.

dan tiba tiba ada yang membuka pintu kamar asrama,dan Nockha akhirnya pastikan dalam hati para Ustadzah pasti sudah tidur karena ini sudah jam 09.30 dia menutupi seluruh badannya dengan selimutnya itu yang sangat tebal. Ia merinding dan akhirnya dia mengintip dari selimutnya itu ternyata ada orang yang membawa......

bersambung....

Terimakasih telah membaca cerita ini dan jangan lupa di tunggu ya episode selanjutnya 👍👌✋

Dah...... Wassalamu'alaikum semuanya😘✋

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

seru

02 Oct
Balas

Makasih

05 Oct

Lagi seru serunya. Bersambung...

29 Sep
Balas

Hehehe

29 Sep

Maaf ya aku lupa kasih episode nya ╥﹏╥, jadi ini episode satu ya ಥ‿ಥ

29 Sep
Balas

Di edit saja di manajemen artikel

29 Sep

Ok

29 Sep

Makasih ya kak

29 Sep



search

New Post