Queen Latifa Meitahushe

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Membaca Jembatan Menuju Kesuksesan

Membaca Jembatan Menuju Kesuksesan

Hidup adalah anugerah. Semua adalah kehendaknya. Sebagai manusia harus mampu dan berusaha untuk mencapai yang terbaik sesuai dengan tujuan yang diharapkan. Tujuan yang dimaksud adalah memiliki masa depan yang cerah dan cemerlang. Ternyata untuk mencapai masa depan yang cerah harus disiapkan dengan sebaik-baiknya. Tidak semudah membalikkan telapak tangan. Semua harus berusaha semaksimal mungkin untuk menggapai apa yang dicita-citakan atau diinginkan. Untuk mencapai cita-cita paling tidak harus memiliki pengetahuan, wawasan yang luas. Wawasan, pengetahuan ternyata bisa kita peroleh melalui membaca.

Jadi, membaca merupakan cara yang paling jitu dan ampuh untuk dapat memperolehnya. Jalan yang mampu memberi solusiuntuk mendapatkan Pengalaman, pengetahuan yang luas yang didapat dari membaca. Membaca penghubung untuk meraih sukses. Jembatan menuju kesuksesan. Siapkan diri untuk berbenah diri menuju cita-cita abadi. Cita-cita meraih prestasi dari membaca. Membaca merupakan kunci utama untuk menuju kesuksesan. Jangan sampai dilewatkan dan jangan sampai ketinggalan bahwa membaca sangat membantu menuju masa depan cemerlang.

Membaca tidak bisa disepelekan. Banyak manfaat dan gunanya untuk manusia. Lakukan secara teratur, secara rutin sehingga terbiasa untuk melakukannya. Ketika seseorang memiliki kemampuan membaca yang baik, tentunya ia akan mendapat berbagai macam ilmu pengetahuan didapatkan. Ini merupakan hal yang sangat penting karena dapat memiliki kesempatan terhadap seseorang untuk mengubah suatu keadaan dalam hidupnya. Seseorang yang memiliki minat membaca tinggi jelas memiliki pengetahuan lebih kecerdasan tentang informasi yang didapat lebih baik daripada seseorang yang memiliki minat membaca rendah.

Songsong masa depan dengan meningkatkan kebiasaan membaca. Ayo membaca gapai cita-cita. Membaca membawa keberhasilan meraih cita-cita. Tanpa membaca impian tak terlihat nyata. Buka hati, buka mata membaca idaman nyata. Banyak yang didapatkan tak akan lenyap harapan kita. Masa depan ada di depan mata. Pengetahuan, pengalaman, ilmu yang didapat mampu menjawab tantangan menuju generasi masa depan masa yang indah menawan.

Penulis :

Nama : Queen Latifa Meitahushe. Lahir di Jember. Saat ini berada di Jember. Sebagai Pelajar di MTs.N 7 Jember sampai saat ini.Nomor telepon : 088234136708 .Email : [email protected]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post