QOIS ACHMAD TSAQIF AT TAHRIR

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Misteri Kunci Apartemen

Misteri Kunci Apartemen

Judul : Misteri Kunci Apartemen

Penulis: Qois Achmad Tsaqif At Tahrir

Jenis: Kumpulan Cerpen\Horor

Sekolah: SD Luqman Al-Hakim Nganjuk

Alumni: Sasisabu Daring 1 dan 11

Sinopsis:

Keluarga dari seorang anak bernama Fadhil yang tinggal di Banjarmasin pindah ke Surabaya, mereka pindah ke sebuah apartemen di pusat kota. Sesampainya di pintu masuk apartemen, Fadhil melihat ada kunci di dekat tempat Security. Karena tidak ada yang bisa dia lakukan, Fadhil menyerahkannya ke security.

Sesampainya di kamar, Fadhil membuka HP-nya, dia melihat video yang sedang trendi, tentang sebuah kunci misterius yang ada di sebuah apartemen di Surabaya. Fadhil penasaran tentang kunci itu dan pergi ke meja Security, namun apadaya, Pak Security telah menghilang dan hanya tersisa seragamnya yang berserakan di lantai. Apa yang terjadi dengan pak Security? Dan misteri apakah yang ada di balik kunci itu?

Ini Adalah Kumpulan Cerpen Bertemakan Horor Sebanyak 12 Cerita. Bacalah Untuk Mengetahui Keseruannya.

Catatan: Nanti Di Covernya, terdapat anak kecil menghadap ke apartemen yang sudah lusuh dan usang, dan disampingnya terdapat pohon kering, dan warna latarnya dominan hijau dengan sedikit kabut.

Outline:

Kamar berdarah Misteri tanggal tigabelas Misteri rumah biru Misteri gudang kakek Misteri nenek Sumarti Kantor haus darah Gunung perenggut nyawa Bandara di kaki gunung Rumah di tepi sungai Misteri hutan bambu Misteri pohon pisang Misteri kunci apartemen
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post