QOIS ACHMAD TSAQIF AT TAHRIR

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lost Account & Depressions

Lost Account & Depressions

Kenapa ini?! Hari ini aku mencoba membuka sasisabu.id setelah lama tak kubuka. Tetapi aku melihat akunku Error/Hilang. What Happened Here?!!

Awalnya Ibuku ingin aku mengirim salah satu postinganku untuk membantu murid Bu Nani. Namun, seperti tadi yang kubilang, akunku Error 404.

Sudah 2 bulan aku tidak menggunakan Sasisabu, aku disibukkan dengan Olimpiade Sekolah. Olimpiade IPA, dan Olimpiade Bahasa Inggris. Olimpiade cukup menyita waktuku. Juga setelah pulang sekolah, aku biasanya kelelahan. Sabtu & Minggu kugunakan untuk istirahat.

Semoga sekarang aku bisa menggunakan akunku lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post