Qanita Afia Sajidah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sonder

Judul= Sonder

Penulis= Qanita Afia Sajidah

Jenis= Novel

Sinopsis=

"Jati diriku itu apa?"

Begitu kira-kira isi dari kepala Raveena Meghana, seorang siswi SMA kelas 10 yang biasa-biasa saja. Merasa dirinya tak punya tujuan hidup yang jelas akhirnya mendorongnya menemukan jati dirinya. Seiring waktu, pertanyaan yang berkaitan pun bermunculan.

Hingga ia bertemu dan meluangkan waktu dengan beberapa tokoh pendatang yang membantunya mencari jawaban atas pertanyaannya. Memberi dorongan dan motivasi, sampai pada akhirnya ia mendapatkan apa yang ia pertanyakan selama ini.

Dalam perjalanannya mencari jawaban ia menyadari bahwasanya kehidupan setiap manusia sangatlah rumit dan kompleks, namun menyimpan makna tersendiri.

Ini hanya sebuah kisah tentang remaja bernama Raveena Meghana yang tengah mencari jawaban atas pertanyaan dalam kepalanya. Maukah kamu untuk duduk dan membaca cerita ini sementara waktu?

***

Sonder adalah perasaan di dalam diri seseorang, ketika dia berpikir bahwa setiap orang memiliki kehidupan yang rumit dan kompleks.

Outline=

1. Pertanyaan-pertanyaan

2. Arti jati diri dan makna hidup

3. Eksistensi diri

4. Tempat hati berlabuh

5. Titik terang

6. Show time

Catatan=

Cover bergambar seorang perempuan yang tengah berdiri dengan beberapa lembar kertas serta kanvas yang berserakan di sekelilingnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post