Putri Syauqina Firdaus

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tubuh Sehat Karya Meningkat

Tubuh Sehat Karya Meningkat

Kesehatan adalah istilah yang mengacu pada kondisi tubuh manusia. Kita harus pandai menjaga kesehatan tubuh kita agar kita dapat menjalankan kinerja sesuai fungsi. Orang yang mengabaikan kesehatan dirinya adalah orang yang menabung masalah untuk masa depannya. Mulailah menyayangi diri sendiri dengan hidup yang sehat.

Banyak orang yang masih tidak tahu bahwa menjaga dan merawat tubuh, itu sangatlah penting bagi kehidupan kita. Kebanyakan orang masih mengabaikan kesehatannya. Mengapa bisa seperti itu? Karena kebanyakan orang cenderung berpikir hal negatif yang selalu membuat diri–sendiri merasa khawatir, cemas, dan stres.

Tips menjaga kesehatan bagi tubuh kita adalah = Menjaga dan mengatur pola makan, melakukan atau melaksanakan olahraga secara rutin, menghindari stres yang berlebihan dengan cara selalu berpikir positif, mengelola tidur dengan baik, dan memperbanyak minum air putih.

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting. Jadi, kesimpulannya adalah dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah tubuh terserang penyakit sehingga kita dapat tetap menjalankan aktivitas sehari–hari.

Mari kita beralih pada karya. Karya bisa disebut juga dengan kreativitas. Kreativitas adalah suatu pola tingkah laku siswa yang aktif, memiliki keingintahuan yang besar, yang tidak bisa diam dalam suatu hal serta dorongan untuk berkembang dalam diri sendiri maupun orang lain.

Karya meningkat terjadi karena adanya sifat pemberani, percaya diri, dan tidak mudah putus asa. Apabila ada orang yang ingin karyanya meningkat, maka dia harus mempunyai sifat yang ada diatas. Dan tidak lupa pula kita harus percaya bahwa hasil karya kita adalah yang terbaik, dan sempurna

Membuat karya atau kreativitas bisa dilakukan dimana saja. Dan kita harus menghormati atau menghargai hasil usaha atau ciptaan, dan pemikiran orang lain. Bagaimana cara kita menghargai hasil karya orang lain? Kita harus memberikan penghormatan, penghargaan, dan ucapan atau perkataan kepada orang yang menghasilkan karya atau jerih payah tersebut, kita harus sopan kepada orang yang menghasilkan karya tersebut, dan kita harus melindungi dan menjaga hasil karya dan jerih payah orang lain.

Jadi, kesimpulannya adalah karya atau aktivitas yang dibuat dengan secara imajinasi

Jadi Tubuh Sehat Karya Meningkat adalah jika kesehatan kita terjaga maka kita akan tetap bisa membuat karya kita menjadi meningkat. Dan kita juga bisa belajar dalam merawat diri kita, dan belajar membuat karya.

Dari sini kita bisa belajar bahwa menjaga kesehatan tubuh adalah kewajiban, dan jika kita memperbanyak membuat karya–karya atau kreativitas maka kita akan bisa mengembangkan bakat dan minat kita. Jadi kita harus menjaga kesehatan, dan harus mengembangkan karya–karya atau kreativitas kita kepada orang lain, agar orang lain tertarik.

Nama lengkap = Putri Syauqina Firdaus

Tempat, dan tgl lahir = Situbondo, 06–Januari–2011

Sekolah = SMPN 1 SUBOH

Kelas = VII A

Email = [email protected]

No hp = 085649138400

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post