Putri Syauqina Firdaus

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Demokrasi

Demokrasi merupakan bahasa Yunani, yaitu "demos" artinya rakyat, "kratos" artinya pemerintahan. Jadi demokrasi bisa dikatakan rakyat pemerintahan atau pemerintahan rakyat. Kebebasan berekpresi dan berpendapat merupakan bagian dari proses berdemokrasi di Indonesia.

Demokrasi memiliki tujuan utamanya adalah menciptakan masyarakat yang sejahtera, adil, dan makmur dengan prinsip prinsip keadilan, kejujuran, dan terbukaan sebagai landasan. Kita juga harus mempersiapkan warga masyarakat berpikir kritis dan berpikir demokratis.

Kita harus saling menghormati dan menghargai antar masyarakat. Jika tanpa adanya demokrasi masyarakat masyarakat dan tidak tahu apa arti dari menghormati dan menghargai. Demokrasi memiliki nilai nilai tertentu, seperti=

-Menghargai kebebasan

-Penghargaan atas kesamaan

-Penghargaan partisipasi dalam kehidupan bersama

-Penghargaan atas perbedaan.

Mari kita berdemokrasi agar tahu nilai nilai, tujuan dari demokrasi. Semoga teman teman paham dan mengerti apa yang saya ucapkan. Dan semoga bermanfaat.

Nama = Putri Syauqina Firdaus

Kelas = VII A

Tanggal lahir=06 Januari 2011

Sekolah = SMPN 1 SUBOH

No hp = 085649138400

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post