Putri Nazira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
IBU KU SAYANG
Sumber Foto : www.pixabay.com

IBU KU SAYANG

“Ibu, terimah kasih engkau telah mengandungku sembilan bulan sepuluh hari. Dan mempetarungi nyawamu demi anak-anak mu engaku tak pernah lelah merawat anak-anak mu sampai tumbuh dewasa dan sudah menjadi anak yang kuat demi menghadapi semua apa-apa seperti ibu wanita yang kuat dan tak pantang menyerah demi anak-anaknya.

“Terimakasih tuhan kau telah menitipkanku kepada orang yang tepat yang ku sebut ibuku,aku menyayangimu karena ia telah memberikan ku segalanya dan dia beri aku jiwa pertamanya.

“Tidak ada kata maaf selain minta maaf kepada ibu,ibu aku sangat mencintai mu sampai maut memisahkan kita dan aku berjanji aku menjaga dan menyayangimu dengan sepenuh hati ku ibu.meski aku tau aku banyak salah tolong maafkan anakmu ibu,

“Hanya ku kasih tak harap ku kembali dan tak harap ku pergi kasih sayang ibu ku,ibu maafkan aku yang telah mengucapkan kata-kata dari dalam mulutku maafkan aku ibu.telah menyakiti hatimu aku sungguh tak tahan melihat sikapku ini yang telah berbuat salah,sekali lagi maafkan anakmu ibu.

“Ibu,aku tak henti-hentinya menyayangiku hanya ibu yang memberikan cinta pertamanya bagi anak-anaknya terimakasih ibu. “Terimakasih, ibu kau telah memberikan air susu yang mengalir dari dalam daramu tampa ibu aku dapat melihat dan menghirup udara kehidupan yang di luar sana berteman dengan alam mengarungi nafas yang sejuk.

“Terimakasih,ibu kau tak henti-henti mencintai dan menyayangi ku dari kecil sampai ku dewasa saat ini ibu,ibu memenuhi yang aku katakan dan memberikan yang aku inginkan.setiap anak-anaknya minta apa-apa pasti ibu akan memberikannya yang terbaik demi anak-anaknya bahagia ibu aku takan melukai hatimu dan takan membuatmu sedih.

“Ibu,adalah sosok wanita yang hebat,kuat demi menghadapi perilaku anak-anaknya.ibu tak kan pernah lelah di hadapan anak-anaknya malahan ibu terliha bahagi dan tersenyum di hadapan anak-anaknya ibu wanita yang pertama ku kenal dalam hidup ku.

“Ibu adalah pahlawan untuk anak-anaknya”

“Ya Allah, ku harap semoga disaat aku menjadi orang sukses kedua orang tua ku bisa mendampingiku,semoga kedua orang tuaku sehat,panjang umur dan diberikan rezeki yang berlimpah.

“Meski ibu sudah berumur ibu tak pernah lelah merawat anak-anaknya dan memberikan kasih sayang yang luar biasa kepada anak-anaknya.

“Tak terhitung lelahmu mengurusku disaat aku rewel menggendong ku diwaktu malam sampai aku tertidur dan tak pernah terhitung banyaknya alun lagu yang engkau berikan kepadaku terima kasih pun tak cukup membalasnya. “Jika kita tak pernah berdoa kepada kedua orang tua maka di saat orang tua kita sudah berumur maka kita akan tau disaat kita tua bagaimana rasanya menjadi seorang ibu.

“Tidak ada yang bisa menggantikan ibu,untuk menjadi perlindungan bagi anak-anaknya dan perlindungan ibu akan mengalir sepanjang masa untuk anak-anakmu. “Aku sedih tanpa henti-hentinya ketika ibu sedang sakit tetapi aku akan mengurusmu sampai ibu sehat kembali.

“Ibu aku berjanji tak akan membuat menangis dan merusak senyum yang indah yang telah ibu berikan. “Aku tak pernah melihat ada seseorang yang hebat dari dirimu ibu aku tak pernah melihat siapa pun setegar hidupmu,aku ingin suatu saat aku bisa menjadi seperti dirimu l Love You ibu.

“Terimakasih ibu atas semua yang telah kau ajarkan kepadaku dan aku merasa sangat bersyukur bisa memanggilmu ibu aku mencintaimu. “Jangan pernah membanta kepada orang tua hormatilah kepada orang tua. “Ibu terimakasih telah membimbing anakmu selama ini kau tak pernah menyerah lelah dan mengeluh sedikit pun untuk membesarkan anak-anakmu di saat susah maupun senang kau lah malaikat tanpa sayap kau satu-satunya dalam hidupku.

“Ibu adalah sosok wanita menerima baik buruk anaknya dengan tulus,ikhlas dan sabar.dengan segala cinta yang ada didalam dirinya. “Ibu kau memang bukan orang kaya mungkin ibu juga tidak berpendidikan tinggi,ibu tidak pekerja kantoran dan hidupnya seadanya kesempurnaan cinta yang luar biasa untuk anak-anaknya,tidak ada yang bisa menggantikan ibu.

“Ibu,terimakasih selama ini ibu sudah merawat ku dengan penuh cinta dan kasih sayang dari ibu untuk anaknya tidak ada kata terimakasih dari anak ke orang tua kecuali doa anak yang selalu mendoakan kedua orang tua.

BIODATA PENULIS

Nama Lengkap : Putri Nazura

Tempat Tanggal Lahir : Sidoan 14 januari 2008

Nama Sekolah : SMP Negeri 2 TINOMBO

Alamat E-Mail : [email protected]

No. Wa : 083137247778

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulilah makasih

06 Dec
Balas



search

New Post