Putri Lailatul Kamila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Segala puji bagi Allah SWT, Tuhan semesta alam yang telah memberikan pertolongan sehingga saya dapat menyelesaikan buku ini. Selawat dan salam saya curahkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Ide saya menulis buku ini muncul ketika melihat gadis yang dibully saudaranya. Buku ini saya ciptakan untuk memotivasi seluruh orang di dunia ini yang merasakan hal yang sama. Bahwa malam pasti akan berganti siang.

Dalam proses menulis buku ini, saya tidak sendiri. Ada banyak orang yang selalu memberikan dukungan luar biasa. Untuk itu, saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada mereka semua.

Khususnya, saya mengucapkan terima kasih kepada abah dan bunda yang selalu mendukung saya. Kepada guru-guru di sekolah yang tidak pernah mengantar mengarahkan saya. Kepada teman-teman yang selalu menghadirkan senyuman. Kepada tim Media Guru Indonesia yang juga telah menyakiti saya sehingga buku ini bisa hadir di hadapan pembaca.

Jember, September 2022

Putri Lailatul Kamila

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post