Putri fanisa nuril hidayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Udara subuh yang belum tercampur dengan nafas orang munafik (H-7)

Udara subuh yang belum tercampur dengan nafas orang munafik (H-7)

Kalian Pada Tahu Tidak, Mengapa Udara Diwaktu Subuh Sangat Sejuk, Tenang Dan Menyegarkan Bukan???

Yaa Karna Suasana Subuh Itu Belum Tercampur Dengan Nafas Orang Munafik Yang Enggak Bangun Untuk Shalat Subuh.

Alhamdulillah Hampir Setiap Hari Aku Bisa Bangun Petang-petang Untuk Bisa Melaksanakan Shalat Subuh, Sekaligus Melihat Pemandangan Matahari Terbit Yang Sangat Indah Ciptaanmu Ya Allah...

Aku Tadi Juga Menemukan Hadist Tentang Shalat Subuh

"Barang siapa yang shalat subuh berjamaah kemudian dia duduk berzikir kepada Allah hingga matahari terbit, lantas shalat dua rakaat, maka baginya seperti pahala haji dan umrah, Rasulullah bersabda, yang sempurna, sempurna, sempurna. (HR. Tirmidzi)."

Yakin Masih Mau Atau Sengaja Meninggalkan Shalat Subuh? Apalagi Hukumnya *WAJIB* Bagi Setiap Umat Islam, Kalau Tidak Dikerjakan Maka Sebagian Kalian Termasuk Bukan Orang Islan dong???

Memangnya Sudah Yakin Anda Bisa Masuk Surga Hanya Karna Meninggalkan 1 Ibadah Yang Tidak Lengkap?

Ayoo Kita Biasakan Diri Kita, Kita Perkuat Iman kita Sehingga Kita Bisa Menuntaskan 5 Ibadah!.

Tips Dari Aku Sih Ini Agar Tidak Malas Untuk Shalat Subuh

"Ya Allah Semoga Dinginnya Air Wudhu Diwaktu Subuh Sangat Dingin, Akan Menjadi Pendingin Dialam Kubur Atau Diakhirat Nanti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya.

12 Jan
Balas



search

New Post