Putri fanisa nuril hidayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Saya pasti bisa!!! (H-4)

Jumat 6 Januari 2023 setelah jam istirahat selesai dan bel berbunyi jam pelajaran ke 4dan5 yaitu pelajaran bahasa Indonesia dengan bu anik zuroidah s.p.d.

Saat bu anik akan membahas materi pelajaran disemester genap ini bu anik mendahului nya dengan topik mading, untuk mading kelas setiap pergantian bulan, bu anik menanyakan murid yang ingin mengisi mading yang ada di belakang kelas ,

Salah satu murid ada yang bertanya tentang "apa saja isi opini? " Bu anik menjawab jelas panjang dan lebar, dan ada beberapa yang belum faham, sampai sampai bu anik memanggil guru penjas yang sedang lewat didepan kelas dan lagi tidak mengajar(jam kosong) beliau bernama budiharto.

Saat pak budi masuk ke kelas pak budi di tanyakan dengan bu anik tentang menang lomba tenis lapangan se Jawa Timur menang juara 1,dalam rangka HAB kemenag ke 76.

Pak budi bercerita tentang bagaimana beliau latihan tenis lapangan, dimana saja, kapan saja, bersama siapa, dan lain lain deh banyak

Setelah bercerita bu anik menyuruh beberapa murid angkat tangan untuk menanya pak budi tentang tenis meja itu

Mulai dari pertanyaan "motivasi apa yang membuat pak budi menyukai tenis lapangan" Tanya riki "motivasi saya adalah *SAYA PASTI BISA*" Jawab pak budi.

"Kenapa bapak budi lebih memilih tenis lapangan dan kenapa tidak memilih yang lain? " Tanya azza " Saya dulu memang bermain kecil-kecilan dari tenis meja, dann sudah merasa jago dan berani untuk pindah ke tenis lapangan bersama guru guru dari sekolah lainnya"jawab pak budi.

Pesan pak budi, "galihlah dan kembangkan yang ada didalam jiwa diri kita sejak dini dan railah potensi sebanyak munkin"

Karna pak budi menyesal kenapa tidak belajar sejak dulu dan baru baru ini beliau belajar *kata pak budi*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Reportase yang mantul. Sukses dan salam literasi, ya.

08 Jan
Balas



search

New Post