Putri fanisa nuril hidayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pengalaman dan motivasi (H-5)

Saat pelajaran IPS guruku terlihat sangat bangga atas muridnya yang masuk kelas unggul ini , beliau bernama pak raffi atamimi s.p.d , beliau mengajar pelajaran IPS dan ppkn di madrasah kita, beliau sangat bangga dengan murid murid yang berprestasi di kelas unggulan MTsN 5 , tetapi beliau tidak pernah membedakan antara murid satu dengan murid lainnya, tetapi ketika kelasku sedang ada jadwal IPS beliau tidak se enaknya belajar mengajar gitu tentu tidak, beliau berusaha untuk menjadi guru yang terbaik diantara murid murid nya, beliau juga sempat menjadi pilihan guru terfavorit saat hari guru di madrasah, udh deh cukup tentang beliau.

sekarang tentang aku, "aku sangat menyukai pelajaran IPS, tetapi aku selalu berusaha untuk mengimbangi semua mata pelajaran di setiap jadwal"

Pak raffi sering sekali dan selalu memberikan kelas ku motivasi motivasi yang terbaik dan menarik untuk di coba,yaitu Olimpiade,sampai sampai kelasku mulai mencari tahu informasi Olimpiade yang ada di media sosial, kelasku tahun pelajaran baru ini mendahului mendapatkan prestasi Olimpiade, salah satunya aku, aku meraih prestasi medali emas dalam Olimpiade mapel IPS, alhamdulillah gak nyangka banget pertama menginjak sekolah menengah pertama sudah mendapatkan prestasi ini, lalu aku memberitahu guruku dan kedua orang tuaku, mereka sangat bangga, dan aku menjadikan ini sebagai motivasi teman teman lainnya dan sebagai pengalaman untuk yang lebih baru lagi.

Itu deh cerita aku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang mantap. Bagus

08 Jan
Balas



search

New Post