Putri fanisa nuril hidayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HARI PERTAMA SEKOLAH SEMESTER 2 SETELAH LIBUR TAHUN BARU(H-2)

Assalamu'alaikum teman-teman aku mau cerita lagi tentang hari pertama sekolah disemester genap ini dari setelah libur tahun baru kemarin

tanggal 2 Januari 2023 adalah hari pertama ditahun 2023 disemeter genap. Di hari ini kegiatan pertama untuk memperbarui semester genap adalah dengan upacara bendera.

Petugas upacara hari ini adalah dari anggota osis, penampilan mereka lumayan bagus, karena menjadi petugas upacara tanpa latihan yang lama, itu hanya latihan mendadak beberapa menit sebelum upacara bendera dimulai

Bapak kepala madrasah memberi amanat kepada siswa siswinya. “Ikutlah olimpiade. Meskipun tidak mendapat mendai emas tidak apa apa, setidaknya kita bisa dan berani mental untuk mencoba dan berkompetisi dengan siswa lain di nasional maupun internasional "

Kata pak har selaku kepala sekolah MTsN 5 jombang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post