PUTRI DWI NITASARI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perdana ......PAS Online

Pada tanggal 12 desember 2022 tepatnya pada hari senin saya dan teman-teman melaksanakan (PAS) yang dilakukan secara online. Senin saya melaksanakan (PAS) tema 1 dan tema 2 ,selasa tema 3 dan 4, rabu tema 5 dan PAPB,kamis pjok matematika dan jum'at bahasa madura Semua nilai hasil ulangan saya kecil karena soal-soalnya sangat sulit,aku takut ibuku kecewa karna nilaiku kurang memuaskan. Aku sudah berusaha semaksimal mungkin tetapi nilainya tetap kecil,kecuali PAPB nilaiku tinggi yaitu 80,menurutku lebih gampang menggunakan kertas daripada menggunakan HP.

Pada hari sabtu aku disuruh membawa HP untuk mengoreksi ulangan (PAS),akan tetapi tidak jadi karena jawabanku yang ada di HP hilang,jadi kita hanya bermain game dan tiktok. Bel istirahat pun berbunyi aku dan teman-teman langsung membeli jajanan,setelah membeli jajan kita langsung ke kelas untuk bermain hp sambil memakan jajanan yang kita beli,tak terasa sudah jam masuk,kita langsung mematikan HP dan duduk yang rapi tetapi tidak ada pelajaran.

hal yang saya sukai yaitu ketika jam kosong,lama kelamaan aku mulai bosan karena tidak ada kerjaan,HP disita oleh guru karena kita sudah berjam jam memainkannya,ketika aku melihat jam ternyata hampir jam pulang,aku bahagia tak sabar ingin pulang dan langsung rebahan,beberapa menit kemudian bel pulang pun berbunyi aku langsung membaca doa dan pulang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post