PUTRI DWI NITASARI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ibuku Pahlawanku

Kita semua lahir dari rahom seorang ibu. Dibesarkan dan dirawat oleh ibu.Banyak anak-anak di dunia ini yang durhaka kepada ibunya, akan tetapi seorang ibu tidak pernah benci ataupun ingin membas demdam pada anaknya.

Sembilan bulan ibu mengandung dan melahirkan kita ke dunia. Begitu hebatnya pengorbanan seorang ibu untuk sang buah hati. Namun belum tentu seorang anak berbakti kepada Ibunya. Dalam setiap perjalanan seorang anak mesti ada sosok ibu disampingnya, yang selalu membuat bahagia seorang anak.Tanpa seorang ibu kita tidak akan tahu tentang Indahnya dunia.

Pelukan hangat dari seorag ibu, dan kasik sayang yang ia berikan sungguh luar biasa. Ketika kita sakit maka orang pertama yang sangat perduli dengan keadaan kita adalah seorang ibu. Dia merawat kita tanpa kenal lelah sampai kita sehat kembali.

Semua karena ibu....

Surgaku ada di bawah telapak kakinya. Ibu adalah sosok bidadari tak bersayap bagiku. Terimakasih untuk ribuan cinta dan dekapan hangat yang membuat jiwaku tenang ibu. Suaranya, omelannya, sikapnya yang lemah lembut , kasih sayangnya yang tak pernah berkurang adalah candu bagiku.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post