Putri chakiki

Tetap semangat dalam menulis,ingat tujuan utama kita menulis untuk apa? saat kita mempunyai tujuan dalam menulis, seberapa besar hambatan yang ada, kita akan me...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tugas 1

Hari ini aku bangun lebih pagi karena aku mengikuti kelas menulis sasisabu yang di bimbing oleh kak syaiful. kelas ini dilaksanakan mulai dari pukul 09.00 pagi sampai pukul 11.30 siang.

Sebelum melakukan kelas menulis, aku mandi dan segera sarapan terlebih dahulu agar badan merasa fresh dan memiliki tenaga. Aku merasa senang karena dapat mengikuti kelas menulis sasisabu. Dengan mengikuti kelas menulis ini aku mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan tentang menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post