Latif Pratama

Latif Pratama"janganlah takut kegagalan,karena dari kegagalan menuju kesuksesan"...

Selengkapnya
Navigasi Web
TAEKWONDO ADALAH HOBIKU
Jangan pernah menyerah,kita pasti bisa

TAEKWONDO ADALAH HOBIKU

Sejak kecil,saya sangat suka olahraga taekwondo.dari kelas 4 SD,saya sudah mengikuti perlombaan tingkat kabupaten.bagi saya , olahraga taekwondo hobi yang sangat asik dan menyehatkan.dari semua rintangan-rintangan yang saya lewati pasti ada manisnya dan pahitnya.tetapi saya tidak akan menyerah karena selalu di suport orang tua saya.

Dengan olahraga taekwondo,saya bisa melatih kekuatan kaki dan kelincahan.saya juga suka karena dapat berkumpul teman dari beberapa daerah.saya belajar banyak mengenal teknik-teknik khusus.ada beberapa teknik dasar yang saya belajari diantaranya yaitu tendangan,pukulan,dan tangkisan.beberapa teknik dapat saya kuasai dengan mudah, namun juga ada teknik yang harus saya pelajari dengan tekun agar bisa menguasai dengan baik.

Dari semua ini ada resiko-resiko yang sangat besar.tetapi semua ini tidak membuat saya minder,saya hanya dapat berdoa dan berusaha.terlepas dari resiko yang ada,saya tetep menyukai olahraga taekwondo ini.saya dapat belajar banyak dari sana.dan suatu hari nanti saya ingin jadi atlet taekwondo Indonesia.

SAYA PASTI BISA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post