Latif Pratama

Latif Pratama"janganlah takut kegagalan,karena dari kegagalan menuju kesuksesan"...

Selengkapnya
Navigasi Web
LIKA-LIKU PERJALANAN MENUJU KESUKSESAN
Jangan berhenti berjuang,sebelum apa yang kamu inginkan terwujud

LIKA-LIKU PERJALANAN MENUJU KESUKSESAN

Pada suatu pagi, pagi yang cerah tanggal 17 Februari 2019. saya awal mengikuti kejuaraan taekwondo mewakili SD tingkat kabupaten. di kejuaraan itu banyak sekali rintangan-rintangan yang saya lewati.

Di situ detak jantung saya sangat berdebar cepat karena baru pertama kalinya saya ikut kejuaraan ini. Tetapi ada orang tua yang selalu mendukung dan mendoakan saya agar mendapat juara yang memuaskan.

Sambil menunggu nomer undi saya,saya dan teman-teman saya pemanasan agar nanti tidak cedera karena kurang peregangan. setelah menunggu beberapa jam saya dipanggil untuk menyiapkan diri karena sebentar lagi akan bertanding. Saya pun langsung bergegas menyiapkan diri sambil menunggu peserta yang sedang bertanding.

Setelah beberapa menit saya pun bertanding, dan tak lupa pesan ibu untuk berdoa terlebih dahulu sebelum bertanding. Pas pertama-tama saya ketendang muka, disitu saya langsung down nggak tau harus gimana. Setelah set ke-2 saya diarahi pelatih saya untuk jaga jarak dan mengontrol emosi. Dan Alhamdulillah saya lolos ke babak final.

Dan partai final pun di mulai,saya langsung menyiapkan diri. dengan sangat bersemangat karena di situ ada orang tua yang harus saya bahagiakan. Pertandingan pun di mulai tidak lupa berdoa terlebih dahulu. Tetapi di final saya belum mendapat juara yang terbaik,saya mendapat juara-2. Tapi saya sangat senang walaupun juara-2,saya sudah berusaha semaksimal mungkin.

Dari situ saya mulai mengikuti kejuaraan lagi di tingkat Eks.karisidenan kabupaten Magelang pada tahun 2019. awal pertandingan saya lolos ke partai final. sampainya di final saya belum mendapat juara yang maksimal, saya mendapat juara-2. saya sangat bersemangat untuk berlatih lagi agar kedepannya lebih baik lagi.

Dan dari situ saya pun mulai di lirik pengcab temanggung untuk mewakili kab.Temanggung. saya pun latihan pagi,siang,sore sangat semangat agar bisa mendapatkan yang terbaik. Setelah beberapa bulan saya di panggil untuk berlomba di Eks.karisidenan kab.wonosobo. tetapi disitu saya belum mendapat juara yang baik.dikarenakan badan tidak fit saya kalah mendapat juara-3. disitu saya mendapat pesan dari pelatih yang bilang "jangan menyerah ya,semua kejuaraan pasti ada kemenangan dan kekalahan. Yang penting semangat latihan terus agar mendapat apa yang kamu mau".

Dari pesan-pesan yang pelatih sampaikan, membuat saya tidak berhenti semangat untuk latihan. Saya mengikuti kejuaraan lagi tingkat kab.temanggung, akhirnya saya mendapatkan juara yang saya impikan. Saya mendapat juara-1,disitu saya sangat bahagia sekali akhirnya mendapatkan apa yang saya impikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post