Latif Pratama

Latif Pratama"janganlah takut kegagalan,karena dari kegagalan menuju kesuksesan"...

Selengkapnya
Navigasi Web
SEDIKIT CERITA MENGHARUMKAN SEKOLAH,DENGAN PRESTASI YANG SAYA MILIKI
Jangan lupa berusaha dan berdoa

SEDIKIT CERITA MENGHARUMKAN SEKOLAH,DENGAN PRESTASI YANG SAYA MILIKI

Usia bukanlahh halangan untuk mengasah hobi dan meraih prestasi di bidang apa saja, salah satunya di bidang olahraga, saya ingin sedikit cerita tentang prestasi yang saya raih di bidang olahraga taekwondo.

Saya murid kelas 9 SMP N 2 BEJEN berhasil meraih prestasi di olahraga taekwondo,pada pekan olahraga pelajar (POPDA) cabor taekwondo tingkat kabupaten yang di selenggarakan di temanggung, 14 Nopember 2021.

Di pertandingan itu banyak sekali lika-liku yang saya hadapi,dari hari sebelumnya saya sebelum berangkat pertandingan hati saya sangat gelisah,gugup untuk menghadapi pertandingan itu.pada ke esokan harinya tidak lupa saya sholat subuh, menyiapkan barang-barang,dan sarapan. Pukul 07.00 saya berangkat dari rumah menuju ke lokasi pertandingan tersebut.

Pas sampainya di lokasi melihat banyaknya peserta-peserta yang mengikuti kejuaraan ini,jantung saya sangat berdebar cepat hati gelisah. tetapi selalu di suport orang tua agar tidak takut. pesan ibu yang saya selalu ingat adalah (jangan takut dan jangan lupa selalu berdoa). sambil menunggu panggilan untuk bertanding saya dengan teman-teman sambil peregangan.

Pada saat itu panggilan untuk saya menyiapkan diri untuk bertanding, disitu pun saya langsung menyiapkan diri. dan sampainya jadwal bertanding tidak lupa berdoa terlebih dahulu. Alhamdulillah di set pertama lolos ke partai final. dan di partai kedua, alhamdulliah saya dapat mengharumkan nama baik sekolah SMP N 2 BEJEN. dengan meraih juara-1,saya sangat bahagia dapat membawa nama harum sekolah dan orang tua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siip, tingkatkan terus prestasimu dan juga literasimu. Insya Allah menjadi berkahmu.

20 Feb
Balas



search

New Post