Latif Pratama

Latif Pratama"janganlah takut kegagalan,karena dari kegagalan menuju kesuksesan"...

Selengkapnya
Navigasi Web
IBUKU PAHLAWANKU
Nggak ada ibu, sangatlah hampa bagiku

IBUKU PAHLAWANKU

Aku ingin sedikit menceritakan tentang ibuku. Tentu kalian pasti punya ibu yang luar biasa. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana hidupku tanpa ibu. Bagiku ibu mempunyai peranan penting dalam hidupku karena hidup aku sangat bergantung padanya. Contohnya ketika kegiatan sekolahku sangan padat, dengan ikhlas ia mencucikan pakaian pakaian kotorku. Sebelum berangkat sekolah ia juga selalu menyiapkan bekalku dan juga sarapanku.

Aku tidak bisa membayangkan bagaimana aku bisa hidup tanpa adanya ibu di hidupku. Aku pasti akan kehilangan arah, tak tau apa yang harus ku lakukan. Kebiasaan burukku adalah ketika diberitahu atau di nasehati oleh ibuku, aku tidak pernah mendengarkannya bahkan suka melawan perintahnya. Tapi dengan sikapku yang seperti itu, buku masih tetap dengan sabar menasehatiku membimbingku.

Terkadang aku sangat merasa bersalah ketika membuat ibuku marah. Saya merasa apa yang aku lakukan itu sia sia, tak ada gunanya. Ibuku juga merupakan orang yang sangat mengertiku. Kapanpun aku bercerita tentang masalahku,ia selalu mendengarkanku dan memberikanku saran dan nasehat. Bagiku ibu adalah sosok ibu, kakak dan sahabat yang asik untukku.

Aku pernah melihat ibuku menangis. Ingin sekali menanyakan apa yang sebenarnya terjadi padanya. Namun aku takut itu justru membuatnya tambah bersedih. Saya berusaha untuk tidak menyakiti hatinya namun terkadang aku masih membantah ucapannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post