Pasma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadiah Terakhir

Hadiah Terakhir

Di SD saya memiliki teman yang gemar menggambar dan membaca komik. Namanya adalah Keyla, Keyla sangat suka membaca komik yang berjudul detektif Conan. Setiap hari jika sedang istirahat. Ia selalu membaca komik, selesai membaca dia akan menggambar tokoh pada Komik tersebut.

Gambar yang ia buat selalu saja bagus. Tapi dia tidak mau gambarnya di lihat

Oleh teman-temannya karena dia malu. Pada saat jam istirahat saya datang menemui Keyla

saat itu Keyla sedang membaca komik, saya heran seberapa bagusnya komik yang dia baca sampai rela enggak keluar main demi membaca komik. Ketika saya perhatikan Keyla sangat serius membaca komiknya, sampai-sampai dia tidak sadar bahwa saya ada di sampingnya. Ketika saya tegur Keyla baru sadar bahwa saya ada di dekatnya. Lalu saya bertanya kepadanya kenapa dia lebih suka membaca komik daripada main bersama teman yang lain, terus dia bilang soalnya komik yang di baca itu sangat seru. Lalu saya pun jadi penasaran dengan komik itu kemudian saya meminjam satu

komik miliknya saat saya membacanya memang benar komik itu sangat seru. Di dalam komiknya bercerita tentang seorang detektif kecil. Saat sedang asyik membaca tiba-tiba bel masuk berbunyi. Padahal saya baru membacanya jadi saya meminta izin untuk membawa komik itu pulang agar saya dapat membacanya sampai selesai, Lalu dia pun mengizinkan.

Kemudian saat bel pulang sudah berbunyi. Saya langsung bergegas pulang untuk melanjutkan membaca komiknya. Setibanya di rumah saya mengganti baju terlebih dahulu setelah mengganti baju saya langsung mengambil komiknya dan membacanya. Halaman demi halaman sudah saya baca dan akhirnya selesai juga komik itu saya baca.

Esok harinya saya mengembalikan komik itu dan meminjam komik yang lain dengan senang hati Keyla meminjamkannya. Hari demi hari saya lewatkan dengan membaca bersama Keyla. Hubungan pertemanan saya dan Keyla semakin dekat. Apalagi kami memiliki hobi yang sama yaitu membaca. Semakin hari saya semakin suka membaca komik itu dan sudah banyak komik milik Keyla yang saya baca sampai selesai. Suatu hari saat saya sedang membaca komik Keyla tidak ikut membaca tapi Keyla malah menggambar tapi saya tidak menghiraukannya karena saya tahu dia kan memang suka menggambar mungkin saja dia sudah selesai membaca semua komiknya jadi saya melanjutkan membaca komiknya.

Saat bel pulang berbunyi Keyla memberikan kepada saya sebuah kotak kecil tapi dia menyuruh saya agar membukanya di rumah. Sebelum pergi Keyla mengatakan kepada saya untuk menjaga itu baik -baik. Setelah Keyla pergi saya bergegas pulang setibanya di rumah saya langsung membuka kotak itu ternyata di dalam kotak itu ada kertas yang bergambar detektif Konan . Saya sangat senang dengan hadiah yang diberikannya.

Keesokan harinya saya mencari Keyla untuk mengajaknya membaca lagi tapi. Keyla tak kunjung datang ketika bel masuk berbunyi Keyla juga belum datang. Saya jadi heran kenapa dia tidak masuk. Saat di kelas saya baru tahu penyebab Keyla tidak masuk, ternyata Keyla pindah sekolah dia harus ikut orang tuanya pindah. Saya jadi sedih ternyata hadiah yang dia berikan kemarin adalah hadiah terakhir darinya sekaligus salam perpisahan terakhir kami. Semoga kami bisa bertemu kembali suatu saat nanti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post