Panca Darmawan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tokoh yang penuh prestasi dan menginspirasi

Assalamualaikum saya panca Darmawan ingin menyampaikan struktur dari video yang berjudul "Najwa Shihab

Orientasi = Najwa Shihab lahir di Makasar, Sulawesi Selatan pada tanggal 16 September 1977, ia merupakan angkatan pembaca acara disalah satu channel tv, yaitu Metro Tv.

perumusan masalah = Najwa Shihab memulai karirnya pada saat SMA dan terpilih untuk mengikuti program American fill service (AFS) selama satu tahun di Amerika Serikat dan melanjutkan pendidikannya sebagai alumni fakultas hukum di UI angkatan 1996 dan mulai muncul di stasiun televisi yaitu RCTI.

komplikasi = kemudian pada tahun 2001 ia memutuskan untuk bergabung dengan trans7. Pada tahun 2018 Najwa mengembangkan karirnya dengan membuat usaha jurnalistiknya yaitu narasi TV.

Resolusi = sebagai presenter, Najwa sudah mewawancarai banyak orang dari elite politik sampai bahkan presiden RI. Banyak sekali perjalanan yang sudah terbukti mendapat hasil memuaskan

Koda = ketika kita mau meraih kesukesan pasti kita harus melalui suatu proses, agar mendapat hasil yang maksimal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post