Nyimas Wulansari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perkenalan Diri

Hallo Semuanya

Nama saya Nyimas Wulansari, Saya sekarang duduk di bangku SMK yang sebentar lagi akan Lulus. Rasanya cepat sekali waktu berlalu, banyak kesan yang saya dapat ketika saya di sekolah. oiyaa saya suka membaca cerita tetapi ketika saya sedang Galau saja dan menemukan Cerita yang menarik bagi saya Hehehe.

tidak ada yang dapat saya ceritakan lagi, tapi ada satu kesan yang berarti bagi saya selain keluarga.

yaaa keluarga Numberi one sih, saya ingin menceritakan tentang persahabatan saya bersama :

Safitri

Saya biasa memanggilnya "sab bestie" kami berteman sejak kelas 1 SD, rumah kami tidak berjauhan sekitar 3 menit saja sampai. setelah lulus dr Sekolah Dasar Pada tahun 2016 kami berpisah melanjutkan ke sekolah yang berbeda, bertemu hanya saling sapa saja. singkat cerita 28 Desember 2020 kami menyempatkan waktu untuk bertemu dan bermain bersama, kami melepas rindu dengan menceritakan beberapa tahun setelah tidak bertemu.

Tidak disangka setelah pertemuan itu kami menjadi sahabat yang saling membutuhkan satu sama lain, kami lebih sering bertemu menyempatkan quality time, makan dan bercerita hal hal yang terjadi setiap hari nya.

Sab selalu ada ketika saya jatuh sejatuh karena keras nya dunia, Sab tidak perna bosan mendengar keluhan saya. yaa, saya hanya bisa bercerita pada Sab semua rasa saya pendam dan saya tumpahkan pada Sab, lega sekali rasanya ketika dunia menjatuhkan dan saya menceritakan, menangis didepannya.. semua terasa baik baik saja pada saat itu juga.

Waktu begitu cepat berlalu, sekarang kami berada diujung jalan untuk melanjutkan masa depan.

yaa mau tidak mau, kami harus bisa saling terbiasa dengan kesibukan masing-masing. teruntuk sahabat terbaik ku didunia, semoga kamu selalu dalam lindungan Allah dan menjadi orang baik dimana pun dan kapanpun.

Terimakasih teman teman hanya itu yang dapat saya ceritakan dari kisah saya.

salam manis dariku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam sukses untuk Kakak Nyimas.

05 Oct
Balas



search

New Post