nurus sauqiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Diamku Kagum

Judul: Diamku Kagum penulis Nurus Sauqiyah Jenis buku: cerpen Sekolah: SMAU bppt Darus Sholah JemberJember (kelasx ) Sinopsis

Dalam perjalanan hidup kita pernah menemukan kisah yang tidak terduga, dan didalam perjalanan hidup juga tidak ada yang tidak mungkinmungkin untuk bisa terjadi. Semuanya akan menjadi mungkin bila Allah sudah mengkehendakinya. Pertemuan yang tiba-tiba, tidak pernah disangka, dan tidak pernah terbayangkan oleh Qiya .

Qiya memulai kisahnya jauh sebelum Qiya mengenal seorang laki-laki yang sederhana, baik , sopan, dan juga cool. Tapi, siapa yang menyangka bahwa Qiya bisa mengenal seorang laki-laki sepertinya, dandan Qiya justru mengaguminya diam-diam .Dari sifat dingin seorang laki-laki itulah yang membuat tantangan pertama baginya.

Akankah Qiya bisa menaklukkan hati seorang laki-laki yang ia kagumi? ?Penasaran kan bagaimana kelanjutannya? Yuk baca cerpennya sampai habis :)

Ket: Outline nya masih belum ada ka ,maaf .
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post