Nurul Hafiza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Meningkatkan Prestasi Diawali dengan Menyucikan Hati.

Meningkatkan Prestasi Diawali dengan Menyucikan Hati.

Hallo temen-temen semua, tahu kah kalian semua bahwa mensucikan hati dapat meningkatkan prestasi kita juga loh. Yap, meningkatkan prestasi bukan hanya sekedar membaca buku, belajar, dan bekerja keras saja loh temen-temen. Tetapi juga tentang menjaga keseimbangan dalam hidup atau dalam diri kita sendiri, contoh nya mengendalikan emosional kita saat berada di tempat umum, lalu menjaga kesehatan mental kita juga. Tingkat lagi prestasi diri kita sendiri agar kita bisa memotivasi ke orang lain dan memberi dampak positif ke mereka. Kunci dari awal melangkah adalah dengan niat dan menyucikan hati, agar kita menjadi lebih baik lagi dari pada sebelumnya.

Dengan kita memiliki hati yang suci dan hati yang bersi, kita juga dapat dengan mudah bersosialisasi dengan orang lain. Hati yang bersih adalah milik orang yang senantiasa bertakwa kepada ALLAH SWT. Suci hati nya, tidak ada dosa dan kedurhakaan. Tidak pula dendam dan hasad. Kita dapat menikmati proses dan rintangan dengan hal positif, dengan mensucikan hati melalui kegiatan yang positif dapat meraih kesuksesan, tidak lupa kita harus senantiasa beribadah, berdo'a dan bersabar untuk menyertai perjalan yang sedag kita lalui. Tidak hanya itu, kita juga dapat menegendalikan diri kita menjaga tutur kata yang baik dan saling memaaf kan. Dengan kita menyucikan hati, itu marupakan prinsip kita untuk mencapai sebuah kesuksesan.

Menyucikan hati dengan bersamaan sholat beribadah yang akan menunjukkan jalan kita menuju kesuksesan. Mensucikan hati juga merupakan bagian dari ibadah, dengan kita menjalani proses yang indah ini, kita bisa meraih kesuksesan kita di masa depan kelak. Dengan cara kita mensucikan hati maka mimpi-mimpi kita akan segera terwujud dan menjadi nyata. Dalam sebuah proses, itu pasti akan ada sebuah rintangannya, yang di mana kita akan melewati rintangan-rintngan tersebut, maupun rintangannya sesulit apapun sesenang apapun, kita jangan lupa bersabar dan banyak berdo'a kepada ALLAH SWT. supaya di permudahkan ritangannya dan juga di permudah melewati masa prosesnya.

Inilah kunci meningkatkan prestasi yang di awali dengan menyucikan hati, menghasilkan prestasi yang tidak hanya memikat perhatian orang lain, akan tetapi juga memberi nilaibpositif nya. Ketika kita gagal dalam sebuat proses, kita tidak boleh menyerah begitu saja, akan tetapi kita harus tetap semangat dan memperbaiki kegagalan yang kita perbuat. Jangan takut gagal, karena belajar dari sebuah kegagalan adalah hal yang bijak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post