Nuria Agustina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Keinginan Anak

Nuria Agustina

MTsN 2 KEDIRI

Caca Az-Zahra,sering dipanggil Caca.merupakan anak dari Miya Sarnawati dan Eko Cahyaningri.caca berumur 14 tahun.Caca merupakan murid yang tidak terlalu pintar.dia cantik dan mempunyai 4 sahabat.caca tidak terlahir dari keluarga yang berada.kehidupanya saja sederhana.tapi caca bersyukur karena ke-2 orang tua nya masih ada dan mendampinginya.

Akan tetapi,Caca selalu dituntut oleh orang tua nya.keluarga caca juga tidak harmonis dikarenakan ada suatu sebab.tidak seperti teman-teman caca yang mempunyai keluarga yang harmonis.caca mempunyai keinginan untuk menyatukan kembali keluarganya.agar bisa menjadi keluarga harmonis seperti dulu.

Menceritakan tentang keluarga caca yang dulunya keluarga harmonis tapi dikarenakan suatu sebab yang membuat keluarga itu bertengkar dan terpecah belah.akan tetapi, disamping kejadian itu caca ingin menyatukan keluarganya agar menjadi keluarga yang harmonis seperti dulu lagi.

Ingin tau sebab apa yang mengharuskan keluarga caca tidak harmonis.dan perjuangan caca untuk menyatukan keluarganya?bacalah kisah selengkapnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post