Nur'aini Mardhiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PROVIL PENULIS

Bismillah, assalamu’alikum..

Konnichiwa minna..nama saya Nur’aini Mardhiyah, biasa dipanggil 'Aini atau Nur.ada juga yang memanggil saya Ani. Saya lahir tanggal 17 Maret 2005 di Purwakarta. ,Saat ini saya berada di kelas X dari sekolah MAN Purwakarta. Hobi saya yang paling utama adalah menghafal alqu’an. Kalau hobi sampingannya menggambar, menulis, melukis dan sekarang ini sedang mebiasakan membaca buku, dan mencoba menjadikan membaca buku sebagai hobi saya. Mohon do’anya man teman. Cita-cita saya jelas sekali ingin menjadi Hafidzah ,dosen matematika atau IPA dan menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. penulis ini adalah cita cita sampingan saja.

Prestasi yang saya raih.. gk usah di tulis lah yaa, saya malu..hee. paling tidak saya pernah mengikuti lomba saat SMP di asy syifa boarding school subang.

Untuk kalian semua yang bercita cita menjadi penulis juga, tetap semangat! Jangan menyerah mencari ide ide. Memang, ada kalanya kita kehabisan ide, namun kalian harus berusaha mencari ide kalian sendiri. Namun jangan terlalu dipaksakan juga. Kalian juga butuh waktu istirahat yang cukup juga, pada intinya dibawa enjoy aja..yoshh., terus semangat!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post