Novita Triana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

JAGA PERGAULAN KITA

Kita harus menjaga kesehatan. Karena sangat penting, juga menjaga pergaulan antara laki- laki dengan perempuan. Juga sangat penting untuk pergaulan.apabila kita masih bermain dengan laki-laki akan mengakibatkan kehamilan.

Kita tidak boleh sering-sering bermain dengan laki-laki karena sudah memasuki masa pubertas. Saat pertama pubertas kita harus menjaga pola makan kita , kebersihan tubuh.

Saat pubertas juga bisa mengalami perubahan bentuk yang lebih besar, emosi, sakit perut.pusing dan lain lainnya. Masa pubertas tidak segampang yang orang pikirkan, karena sangat banyak yang harus kita lewati atau ketahui.

Pergaulan bebas yang sehat bukan hanya sekedar mengurangi penularan penyakit yang disebabkan oleh virus. Terutama yang harus kita jaga adalah, emosi yang kurang setabil.

Saat ada anak-anak perempuan yang kurang setabil. Orang tua selalu ada di sampingnya untuk membantu anak-anak nya, Melewati masa Sulit.

Perubahan fisik yang terjadi pada perempuan masa pubertas. Payudara membesar, tumbuh bulu halus, tumbuh jerawat. Jadi

yang dimaksud dengan, pergaulan bebas adalah perilaku yang tidak baik.

Seperti pengawasan diri kurung tegas dalam mengambil keputusan.kita tidak boleh lemah dan tidak boleh sering-sering bermain game,kita harus bersemangat melewati masa masa pergaulan bebas, berusaha menjadi orang yang lebih baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post