Novita Triana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
IBU KU BIDADARI KU

IBU KU BIDADARI KU

Ibu ku adalah bidadariku dimana dia selalu ada umtukku,dia adalah pahlawan bagiku dia membantuku setiap saat. Pengorbanan seorang ibu tak akan bisa di tebus oleh seorang anak. dan ibu tidak pernah lelah untuk merawat , membesarkan, dan membinbingku, namun masih saja tanpa sengaja aku tak menghargai ketulusan ibu.

namun ketulusan ibu tak hanya terlihat, tapi berasa bahkan membekas. satu hal yang paling aku risaukan saat aku tak dapat menbalas ketulusannya padaku. terimakasih lbu. kau selalu menyayangi ku tanpa menghitung hari. Dirimu selalu ada dalam setiap cerita indah dan cerita sedih.

ibu, dirimu selalu melindungi aku tanpa merisaukan dirimu.

ibu, dirimu tidak pernah takut kehilangan nyawa ketika dirimu melahirkan aku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih ya kak

21 Dec
Balas

Wah ceritanya bagus sekali kk

21 Dec
Balas



search

New Post