Novita Triana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari istimewa bagi seluruh ibu di dunia ini

Hari istimewa bagi seluruh ibu di dunia ini

Ibu besok adalah hari istimewa bagi seluruh ibu di dunia ini.yaitu hari ibu,ku ucapkan pada mu ibu, selamat hari ibu sedunia.

Ibu terimakasih semua hal yang telah kau berikan padaku.ibu dirimu tidak pernah senantiasa untuk meninggal kan ku .ibu semua waktu kau berikan padaku, dengan cara mencintai ku, merawat diriku.

Ibu pergorbanan mu tidak pernah habis. dan dirimu tidak egois.dirimu sabar, pemaaf, dan tidak pernah menyerah untuk membahagi ya' Kan diriku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post