Nizfi syabani f

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesan Pesan Membuat Cerpen Tentang Ibu

Pada tanggal 12 oktober 2023,Saya di sekolah belajar Bahasa Indonesia bersama Ibu Siti Aisyah dan teman teman.Di pembelajaran kali ini saya dan teman teman belajar tentang cerpen yaitu cerita pendek,saya mempelajari apa itu cerpen,struktur cerpen,fungsi cerpen,unsur dan ciri ciri cerpen.

Setelah mempelajari itu semua lalu saya di tugaskan oleh Ibu Siti Aisyah untuk membuat cerpen tentang Ibu,saya sangat senang karena ini mudah.Lalu saya dan teman teman pun langsung mengerjakan cerpen,saya membuat cerpen dengan judul "Ketulusan Kasih Sayang Ibu" saya menulisnya di buku catatan Bahasa Indonesia.

Setelah itu saya pun selesai mengerjakan cerpen lalu di kumpulkan dan di nilai oleh ibu guru Siti Aisyah.Betapa senangnya saya,saya mendapatkan nilai yang bagus.

Lalu ibu guru menyuruhnya setelah membuat cerpen,tuliskan ulang cerpen di sasisabu.id,setelah itu pun saya upload di sasisabu.id,saya sangat senang karena banyak sekali orang yang melihat cerpen saya dan memberikan like.Hari ini saya sangat senang karena saya sudah membuat cerpen tentang ibu,membuat cerpen sangatlah mudah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sangat bagus nizfiii...

19 Oct
Balas

Bagus kesan pesannya, semoga bermanfaat salam literasi

19 Oct
Balas



search

New Post