Nity Mazidah Ilma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
See you on top!

See you on top!

Part 1

Aku percaya takdir itu ada. Aku percaya aku dilahirkan sebagai perempuan bermata kecil dan hidung pesek adalah takdir. Aku percaya aku terlahir sebagai warga Indonesia adalah takdir. Aku percaya juga pertemuan kamu dan aku melalui sasisabu mungkin juga sebagai takdir. Dan aku peercaya bertemu mereka adalah takdir yang tak pernah kusesali. Keinginan tuk mencapai satu mimpi bersama mempertemukan kita melalui bimago. Ingat tiap sabtu dan minggu kita selalu merelakan liburan kita untuk bimbingan bersama? Ingat pecel buatan ustadzah yang sering kita sia siakan sayurnya? Ingat ritual saling sharing cerita sebelum tidur? Atau ingatan tentang pelajaran imla' yang banyak ditakutin? Takdir kita lah yang membuat semua hingga memertemukan insan insan pemilik mimpi mimpi masa depan indah.

Walau pada akhirnya ternyata takdir kita menutun jalan yang berbeda...usaha kita yang cukup keras kita lalui mungkin masih belum cukup mengantar kita pada tujuan kita..ataukah karena takdir telah berencana? Jujur saja, aku menulis ini dengan kerinduan yang begitu meledak ledak. Bersyukur adalaj penenangku. Aku bersyukur, setidaknya takdir mempertemukan orang orang pencari mimpi seperti kalain. walaupun dalam waktu sekejap. See you on top! I want to see you again my friends!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post