Nisrina Arij Hisanah Suhardi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Friend Forever ( Prakata )

Friend Forever ( Prakata )

Prakata

Puji syukur penulis panjatkan ke hadirat Allah Yang Maha Pemurah. Atas petunjuk dan hidayah-Nya, buku berjudul “ Friend Forever “ ini dapat ditulis dengan baik.

Penulisan buku ini dilandasi pengalaman-pengalaman saya dengan sahabat-sahabat saya. Mama telah memberikan saya motivasi untuk selalu menulis dan membaca sejak usia dini. Sampai- sampai aku bisa melanjutkan buku tunggal keduaku. Mama selalu memberikan semangat dengan meluangkan waktu untuk membacakan buku di tengah kesibukannya. Semoga buku ini dapat memberikan motivasi dan inspirasi buat pembaca.

Akhir Kata, penulis mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Mama Arsiah, Papa Suhardi, serta Kak Syaiful dan Kak April yang telah membimbing dan memotivasi untuk memiliki banyak buku sendiri. Semoga semua diberikan pahala dan rezeki yang besar dari Allah Yang Maha Pengasih.

Enrekang, 3 September 2022

Penulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post