Ni'matun azza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kerja Kelompok Hari Ini (Hari ke-12)

Kerja Kelompok Hari Ini (Hari ke-12)

Pada saat jam istirahat aku dan teman-temanku memutuskan untuk kerja kelompok sepulang sekolah. Kami membagi bahan-bahan apa saja yang diperlukan untuk membuat es krim putar. Ada yang membawa es batu, garam, snack untuk hiasanya, kaleng bekas, dan 3 bungkus chocolatos.

Bel waktunya pulang pun berbunyi, aku dan teman-temanku segera pulang dan siap-siap untuk pergi kerja kelompok. Sesampainya dirumah aku menyiapkan bahan apa saja yang telah ditentukan. Selesai itu aku segera untuk mandi dan siap-siap pergi ke rumah temanku.

Sesampainya disana masih belum ada yang dadatang. Beberapa menit kemudian, satu persatu temanku pun datang dan kita menyusun alat dan bahan-bahannya. Setelah itu kami pun segara membuat es krim putar. Pertama-tama kami mencoba terlebih dahulu dikarenakan kami belum pernah membuatnya dan takut gagal. Dan alhasil bercobaan itu berhasil. Selesai membuat es krim putar kami makan-makan dan kami berbincang-bincang. Beberapa menit kemudian aku dan teman-temanku pun memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing.

“Jangan pernah takut untuk gagal, karena yang tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yang tidak pernah melangkah.”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya. Lanjutkan. Salam literasi.

13 Jan
Balas

Mantap ulasannya. Lanjutkan. Salam literasi.

13 Jan
Balas



search

New Post