niki nurfadhillah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

inpirasi mama

Mama wanita terkuat yang pernah aku temui. Mama selalu mengajarkanku untuk bersikap baik. Mama tak pernah lelah merawat anak-anaknya. Mama selalu bangun lebih awal untuk membereskan pekerjaan rumah dan juga menyiapkan makan untuk anak-anaknya. selesai itu semua mama bergegas untuk pergi kerja.

ia tak pernah mengeluh, ia selalu mensyukurinya kehidupan apa yang telah Allah berikan. Mama selalu membantu orang yang sedang kesulitan. Mama tidak suka jika anaknya berbuat jahat ke orang lain.

Aku sangat terinspirasi sama mama karena mama berhati lembut, mama juga sangat penyayang, ia tak pernah mengeluh, mama juga selalu ada saat aku membutuhkannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post