niki nurfadhillah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

diskusi kelompok 5-6

Rabu, 25 Januari 2023 saya menyimak teks diskusi kelompok 5 (persiapan ujian) dan 6 (penggunaan mediasosial)

yang dapat saya pelajari dari persiapan ujian adalah belajar dengan efektif, belajar tidak harus berlebihan, cukup 2 jam dan dibagi untuk istirahat. cara agar efektif belajar saat menghadapi ujian sebagai berikut :

1. Ciptakan suasana pembelajaran yang nyaman dan menyenangkan

2. Pilih waktu belajar yang tepat

3. Pahami materi pelajaran, bukan sekedar menghafal4. Sering melatih daya ingat kita terhadap materi yang dipelajari5. Jaga kesehatan dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat

yang dapat saya pelajari dari penggunaan mediasosial, media sosial banyak sekali dampak positif dan negatif. dampak positif dsri media sosial adalah bisa mencari info terkini, mencari materi dan hal-hal positif yang lain, dan dampak negatif dari sosial media berupa penyebaran hoax, gambar/video yang tidak pantas untuk dilihat, dan juga bisa membuat kecanduan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post