niki nurfadhillah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

diskusi kelompok 3-4

Selasa, 24 Januari 2023 saya menyimak diskusi kelompok 4 dan 3, yang bertema (tawuran) dan (penggunaan gadget di sekolah).

yang dapat saya pelajari dari tema tawuran adalah, kita harus semakin prihatin akan peristiwa yang terjadi disekitar kita, karena banyak faktor yang melatar belakanginya, karena teladan dan contoh yang baik bisa membuat seorang anak menjadi baik, begitupula sebaliknya. perkelahian atau tawuran terjadi karena adanya situasi yang mengharuskan mereka untuk berkelahi. banyak hal yang bisa dipelajari dari peristiwa ini, selain dari dampak yang tentunya sangat-sangat merugikan diri sendiri dan juga orang lain, serta cara-cara yang bisa diterapkan untuk menghindari terjadinya tawuran.

yang dapat saya pelajari dari penggunaan gadget disekolah penggunaan gadget dikalangan siswa bukan hanya digunakan sebagai alat komunikasi, terdapat beberapa siswa yang sering bermain gadget daripada belajar. mereka tidak hanya menggunakan gadget untuk hiburan, namun mereka juga menggunakan tugas sekolah. hampir seluruh siswa memiliki gadget, siswa yang memiliki gadget selalu membawa barang tersebut ke sekolah. penggunaan gadget secara terus menerus tidak hanya berdapampak positif terharap siswa, namun juga berdampak negatif. dampak positif dari penggunaan gadget adalah, siswa mampu mendapatkan informasi dan komunikasi dengan mudah. sedangkan dampak negatif dari penggunaan gadget pada saat jam pelajaran dapat menggangu konsentrasi belajar siswa sehingga dapat berpengaruh terhadap perilaku belajar siswa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post