Nikeisha Zizi Dzakiya Sakhi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakata

Segala puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, tuhan semesta alam yang telah memberikan rahmatNya dan pertolongan sehingga saya dapat menyelesaikan buku ini. Sholawat serta salam semoga terus mengalir kepada Baginda Nabi Muhammad Saw.

Buku ini hanyalah berdasarkan fiktif belaka. Tentunya buku ini masih jauh dari kata sempurna, untuk itu saya sangat mengharapkan saran dan kritik dari semua pihak.

Ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya saya sampaikan kepada Bapak/Ibu guru yang telah membimbing saya dengan sepenuh hati. Saya juga sampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penerbit yang telah membantu penerbitan dan percetakan buku ini.

Jember, September 2022

Nikeisha Zizi Dzakiya Sakhi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post