Niftaniar Ainun Mahya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Objek Wisata Lembah Pajamben

Lembah Pajamben adalah salah satu objek wisata yang ada di Kota Banjar yang terletak di Dusun Pangasinan RT 05 RW 08, Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat . Diresmikan pada tanggal 2 Mei 2021 oleh Wali Kota Banjar yaitu Ibu Hj Ade Uu Sukaesih. Walaupun lokasinya cukup jauh dari pusat kota namun mempunyai akses jalan yang strategis dan mudah, bisa menggunakan motor, mobil pribadi ataupun angkot.

Pemandangan Lembah Pajamben sangat indah, dari ketinggian kita bisa melihat keindahan Kota Banjar, kita juga bisa melihat keindahan gunung yang cukup tinggi.

Pohon-pohon yang rindang membuat suasana sangat sejuk, menarik untuk dikunjungi. Di Lembah Pajamben ada beberapa tempat berfoto yang berada di atas ketinggian dengan latar belakang gunung dan hamparan Kota Banjar. Ada juga beberapa saung untuk beristirahat sambil membuka bekal dan makan bersama. Bagi yang tidak membawa bekal jangan takut kelaparan karena ada beberapa penjual yang menjual makanan.

Objek Wisata Lembah Pajamben berada di ketinggian tetapi aman untuk anak-anak, karena disana ada beberapa mainan penunjang yang dapat membuat anak-anak merasa nyaman dan senang. Adapun mainan penunjang itu antara lain: ayunan, jungkat-jungkit, perosotan dan lain-lain. Jika kita ingin menikmati kesejukan Lembah Pajamben, kita harus datang pagi-pagi sekali saat belum banyak pengunjung dan udara masih berkabut. Wisata Lembah Pajamben juga dilengkapi dengan aula yang besar, toilet, musola dan tempat parkir yang cukup luas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post